Selasa, 04 Agustus 2020
Home/ Berita/ AMM Pinrang Bergerak Bantu Korban Kebakaran

AMM Pinrang Bergerak Bantu Korban Kebakaran

MUHAMMADIYAH.ID, PINRANG – Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Pinrang menyalurkan bantuan pangan ke korban kebakaran di dua tempat yang berbeda yakni keluarga Nasri Diawali di Kelurahan Tonyamang,Kecamatan Duampanua dan keluarga Imare di Jalan Garuda Kecamatan Wattang Sawitto, Pinrang.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan pada Rabu (1/7) bertempat di masing-masing kediaman sementara dari kedua keluarga tersebut.

Bantuan berupa beras diberikan itu berasal dari sedekah oleh sejumlah warga Muhammadiyah Pinrang untuk meringankan beban korban. Beras yang diberikan pada masing-masing keluarga sebanyak 70 kilogram.

"Sumbangan ini berasal dari donasi para warga Muhammadiyah yang dihimpun oleh Kader Angkatan Muhammadiyah Pinrang sebagai bentuk kepedulian melihat musibah yang menimpa para korban kebakaran," kata Nursalim, Sekretaris Pemuda Muhammadiyah (PM) Pinrang yang mewakili menyerahkan bantuan tersebut.


Nursalim berharap bantuan ini dapat memudahkan dan bermanfaat bagi penerimanya.


Sementara itu, Imare salah satu korban kebakaran di jalan Garuda yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muhammadiyah atas sumbangan bantuan yang diberikan berupa Beras.

Diketahui kedua korban rumahnya hangus terbakar bahkan rata dengan tanah. Dari penyelidikan sementara penyebabnya diduga akibat korsleting  (arus pendek). Kedua kelurga itupun  diprediksi mengalami kerugian ratusan juta. (Syifa)

Sumber : Darwis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *