Selasa, 10 Desember 2019
Home/ Berita/ Permudah Layanan Masyarakat, RS ‘Aisyiyah Kudus Luncurkan RSAKu Online

Permudah Layanan Masyarakat, RS ‘Aisyiyah Kudus Luncurkan RSAKu Online

MUHAMMADIYAH.ID, KUDUS – Rumah Sakit ‘Aisyiyah (RSA) Kabupaten Kudus kini semakin mempermudah layanan masyarakat dengan meluncurkan layanan Ambulance Emergency dan RSAku Online dan aplikasi Halodoc Farmasi. Layanan ini sudah diluncurkan sejak (22/6/2019) dalam Silaturahim Syawalan RSA Kudus.

Hadirnya layanan ini disambut positif Bupati Kudus, HM Tamzil. Menurutnya layanan ini sebagai langkah maju RSA Kudus. “Terlebih, fasilitas mobil ambulancenya sangat bagus dan semoga bisa menunjang layanan di RSA Kudus,” harapnya.

Direktur Rumah Sakit ‘Aisyiyah (RSA) Kudus, Hilal Ariadi memaparkan, mobil darurat Ambulance Emergency dihadirkan untuk melayani masyarakat. Mobil tersebut bisa mengantarkan pasien saat dari rumah hingga RS Rujukan.

“Menu Ambulance Call, caranya mudah, saat menghadapi kondisi emergency, cukup tekan menu Ambulance all pada RSA Online. Anda akan langsung terhubung dengan pusat layanan emergency RS. Aisyiyah Kudus dan ambulance emergency akan menuju lokasi Anda,” jelasnya melalui rilis yang diterima redaksi Muhammadiyah.id, pada (26/6).

Pelayanan mobil ambulance emergency ini sekaligus menambah kolekasi ambulance RSA Kudus yang kini sudah mempunyai total 4 ambulance. RSA Kudus juga melengkapi layanan masyarakat dengan dialuchingnya aplikasi RSAKu Online dan Aplikasi Halodoc Farmasi (layanan antar obat ke rumah pasien).

Beberapa fitur yang ditawarkan dalam RSA Online, diantaranya: fitur pendaftaran reguler, fitur antrian, fitur SEP online, fitur reminder, fitur profil dokter, fitur jadwal dokter, serta fitur promo dan event spesial pemeriksaan kesehatan RSA Kudus.

Dijelaskan Hilal Ariadi alasan dibuatkan inovasi melalui aplikasi supaya memudahkan pasien dalam pendaftaran dan sitem antrean. “Aplikasi ini mudah, bisa di download di play store dengan cara mengetik kata kunci RSAKu Online (RS ‘Aisyiyah Kudus), “jelasnya. (Andi)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *