Kamis, 19 September 2019
Home/ Berita/ Lazismu Pulang Pisau Turut Jalankan Program Peduli Guru

Lazismu Pulang Pisau Turut Jalankan Program Peduli Guru

MUHAMMADIYAH.ID, PULANG PISAU – Lazismu pusat melalui Lazismu Kalimantan Tengah dan Lazismu Pulang Pisau menyerahkan Program Peduli Guru yang berupa bantuan uang tunai Rp. 15 juta untuk 30 guru di wilayah Kalimantan Tengah pada Sabtu (18/5) di Masjid  KH. Ahmad Dahlan  Pulang Pisau.

Manager Area Lazismu Kalimantan Tengah Priyono, mengatakan Program Peduli Guru adalah salah satu program sinergi secara nasional dari Lazismu pusat yang juga bekerjasama dengan Alfamart untuk guru-guru seluruh Indonesia, dan tahun ini  Lazismu Kalimantan Tengah diberikan amanah untuk menyalurkan bantuan tersebut yaitu untuk Kabupaten Pulang Pisau dan Kota Palangkaraya. 

“Kita tahu kerja amal di persyarikatan harus banyak ikhlasnya, mendermakan waktunya di amal usaha,  semoga dengan bantuan ini bisa memotivasi dan memacu semangat para guru , dan mudah-mudahan program seperti ini akan terus berjalan,” harapnya.

Sementara itu Ketua Lazismu Pulang Pisau Ahmat Husen menyatakan Program bantuan peduli guru sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian Lazismu kepada para guru yang sudah mendarmabaktikan untuk perkembangan pendidikan anak usia dini..

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas support dan dukungan dari semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada Lazismu Pulang Pisau untuk mengelola  dana zakat, infaq dan shodaqoh dari para donatur dan menjalankan program-program kegiatan peduli sesama,” katanya. (nisa)

Kontributor: Bonni Febrianto

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *