Selasa, 25 September 2018
Home/ Berita/ PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Gamping Berkomitmen Menjadi Penolong Kesengsaraan Umum yang Tidak Pilih Kasih

PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Gamping Berkomitmen Menjadi Penolong Kesengsaraan Umum yang Tidak Pilih Kasih

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SLEMAN -- Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping dengan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta bekerjasama menyelenggarakan "Gathering Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama dan Rumah Sakit Sekunder" tingkat regional se-DIY pada Kamis (16/8) di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman, Yogyakarta. 
 
Disampaikan Mohammad Komarudin, Direktur RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta menjelaskan, selain dalam rangka silaturahim, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyalurkan informasi terkait berbagai jenis pelayanan di RS PKU Muhammadiyah Gamping dan Yogyakarta.
 
"Jadi, kami ingin memberitahu bahwa di PKU ada berbagai layanan dan fasilitas. Sehingga, jika teman-teman dari RS se-DIY membutuhkan pelayanan yang ada di PKU dan belum dimiliki oleh RS, bisa langsung datang ke tempat kami," katanya.
 
Komarudin menambahkan, PKU terus berupaya untuk meningkatkan kualitas seiring dengan perkembangan dan kebutuhan masyarakat.
 
"Tiap RS punya kewajiban untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien. Di kami sendiri, ada pelayanan kanker, pelayanan jantung dan lain sebagainya," tambahnya.
 
Komarudin mengatakan pula, bahwa PKU Muhammadiyah berkomitmen menjadi penolong kesengsaraan umum yang tidak pilih kasih terhadap sesama pasien. 
 
"Menjasi RS yang punya komitmen menolong kesengsaraan umum adalah visi yang akan kami kejar dan kami ikhtiarkan. Juga kami ingin menciptakan RS yang islami, bermutu dan terjangkau," katanya.  
 
Kegiatan ini, diikuti oleh berbagai rumah sakit regional Yogyakarta dari tipe C dan D. (nisa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *