Selasa, 16 Oktober 2018
Home/ Berita/ Haedar Resmikan Gedung SMK Muhammadiyah Maritim Kendari

Haedar Resmikan Gedung SMK Muhammadiyah Maritim Kendari

MUHAMMADIYAH.OR.ID, KENDARI – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir pada Rabu (8/8) menghadiri peresmian gedung SMK Muhammadiyah Maritim Kendari.

Haedar dalam sambutannya mengatakan, SMK Muhammadiyah Maritim merupakan suatu langkah yang bersifat trobosan karena Muhammadiyah bersama Pemerintah mewujudkan visi kemaritiman untuk lembaga pendidikan.

Melalui SMK Muhammadiyah Maritim ini, Haedar juga berharap dapat menghasilkan lulusan terbaik yang punya kesedaran kemaritiman sekaligus juga menjadi kader-kader bangsa serta punya visi keindonesiaan yang luas, seluas Kepulauan Indonesia.

“Ketika orang tuanya mempercayakan untuk sekolah di SMK Maritim Muhammadiyah Kendari, insya Allah nanti akan menjadi kader-kader yang berguna bagi keluarga, masyarakat, pemerintah, dan bangsa negara,” tukasnya.

“Kami ingin melahirkan kader-kader kemaritiman yang karakter ahlak mulia dan bisa berbakti kepada orang tua serta memiliki ilmu agama maupun skill yang mereka miliki,” harapnya.

Diakhir, Haedar juga menyampaikan bahwa pendidikan adalah tonggak strategis bagi ikhtiar mencerdaskan kehidupan bangsa, bahkan juga menjadi pilar penting untuk membangun kemajuan peradaban bangsa Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *