Rabu, 15 Agustus 2018
Home/ Berita/ Siswa SD Muhammadiyah Slawi Wakili Indonesia dalam Lomba Robotik Internasional di Singapura

Siswa SD Muhammadiyah Slawi Wakili Indonesia dalam Lomba Robotik Internasional di Singapura

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SLAWI - Kabar menggembirakan datang dari siswa SD Muhammadiyah Slawi, Kabupaten Tegal, JawaTengah yang akan mengikuti lomba robotik tingkat Internasional di Singapura pada tanggal 24-26 Januari 2018.

Umi Azizah Wakil Bupati Kabupaten Tegal merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Muhammad Nabil Rizki Al Fatih Siswa kelas V SD Muhammadiyah Slawi.

Umi berharap Nabil dapat sukses membawa nama baik Kabupaten Tegal di jenjang internasional, khususnya untuk Sekolah Muhammadiyah di Kabupaten Tegal.

“Saya mengharap ilmu dan pengalaman yang di raih Nabil bisa bermanfaat untuk para pelajar yang lain,” harap Umi pada Kamis (18/1) saat menerima audiensi Pimpinan Daerah

Sementara itu, Arif Azman Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tegal mengatakan, prestasi yang ditorehkan Nabil merupakan suatu yang menggembirakan bagi Persyarikatan Muhammadiyah Kabupaten Tegal.

“Kami merasa bangga dengan prestasi yang ditorehkan Nabil. Dan kami akan terus mendorong sekolah-sekolah Muhammadiyah di Kabupaten Tegal untuk terus meningkatkan kualitas, baik dalam bidang akademik maupun non akademik,” ucap Arif.

Kontributor: Riza A. Novanto

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *