Sabtu, 21 Juli 2018
Home/ Berita/ Pentas Kreativitas Siswa Meriahkan Milad Muhammadiyah ke 105 di Kramat Jati

Pentas Kreativitas Siswa Meriahkan Milad Muhammadiyah ke 105 di Kramat Jati

MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA –  Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kramat Jati  rayakan milad Muhammadiyah dengan  mengadakan seminar dan pelatihan karya tulis ilmiah, serta  menampilkan  pentas kreativitas siswa- siswi Perguruan Muhammadiyah 4 Jakarta.

Acara seminar dan karya tulis berlangsung sejak tanggal 29 Agustus dan berakhir pada 8 November 2017. Sedangkan puncak perayaan Milad diadakan pada Sabtu (9/12)bertempatdi Perguruan Muhammadiyah 4 Jakarta.

Menurut Erie Iswati, Ketua Pelaksana Acara, tema kegiatan dalam rangka milad Muhammadiyah kali ini yaitu Merekat Kebersamaan dalam Pentas Kreativitas Siswa.

 "Acara tersebut menampilkan karya dan kreativitas terbaik siswa siswi dari SD, SMP hingga SMA Muhammadiyah Kramat Jati, diantaranya seperti pidato bahasa Inggris, robotik, tahfiz quran, kreativitas wirausaha siswa, tari-tarian, tahfiz quran metode drill, hingga akustik islami,” ujar Erie.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kramat Jati, Zahri Zainuddin mengatakan acara tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dinamis dan bermanfaat, yang bisa dilakukan oleh Muhammadiyah Cabang Kramat Jati,Jakarta Timur.

“Acara ini diharapkan dapat bermanfaat bagi warga persyarikatan, dan momentum milad kali ini juga dapat menjadi bahan evaluasi bersama dalam bermuhammadiyah,” pungkas Zahri.

Kontributor: Desliana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *